T i t o g r a p h y

Ikon

Jejak Jemari Digital di Atas Kanvas Titography

Halo KER!

Saat ini (waktu GMT) – akhirnya, terbentuk juga blog-ku. Tak lain dan tak bukan adalah hasil dari komporator orang2 di TDA.

Meski aku sendiri nggak pandai dalam menulis, tapi aku akan coba semampu yang aku bisa.

Semoga setitik dari lautan informasi yang telah ada di dunia maya, apa yang tertuang di lembaran halaman ini bisa menjadikan tambahan wawasan bagi saya khususnya maupun bagi pembaca yang terdampar di sini. Jika nantinya ada kata2 yang menyinggung secara pribadi entah itu sengaja atau tidak, saya mohon maaf sebesar-besarnya. Ambil positifnya, buang negatifnya.

Okay, salam panaaas

Tito NGalam

Filed under: TDA Community

One Response

  1. Agung f berkata:

    selamat atas meluncurnya blog yg sudah lama ditunggu-tunggu rekan komunitas TDA-ngalam ini 😀
    semoga terus berjaya!

    agung firdaus
    http://www.jagadmaya.com

Tinggalkan Balasan

Februari 2008
S S R K J S M
    Apr »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
2526272829  

Top Rating

Klik tertinggi

  • Tidak ada

TitoTweets

Kesalahan: Twitter tidak merespons. Tunggulah beberapa menit dan perbarui halaman.

