T i t o g r a p h y

Ikon

Jejak Jemari Digital di Atas Kanvas Titography

TDA – Komunitas Penebar Rahmat, Baru Saja Dibuktikan Secara Nyata

Judul di atas adalah sebuah ungkapan hati penulis yg terharu melihat kenyataan bahwa orang-orang TDA memang benar-benar penebar rahmat. Mereka dengan tulus ihlas membuktikannya dalam perayaan/peringatan Milad I TDA NGalam kemarin, 13 July 2008 di Waroeng Apresiasi Cinemax Sawojajar Malang.
Datang jauh-jauh dari Jakarta, Pak Badroni Yuzirman, Pak Iim Rusyamsi dan Pak Mohamad Rosihan; Dari Bandung Pak Fauzi Rachmanto; Pak Bambang Triwoko dari TDA Joglo (Jogja Solo -red); Satu lagi Penasehat TDA NGalam Pak Ade Aan Wirama dari Jakarta juga. Mereka sudi menyisihkan waktu – yang tidak sebentar, materi – yg tidak sedikit, dan ilmu-ilmu bisnis yg membumi dan dahsyat untuk dibagi secara cuma-cuma dengan members TDAers NGalam, yg juga dihadiri TDAers dari Surabaya, Sidoarjo, Batu, Blitar, Paiton Probolinggo, Jember, Jombang dsb.
Acara yg juga mendatangkan Motivator Pak Wuryanano beserta Istri dari Surabaya dan Pak Mei Hendra beserta Istri dari Malang yg juga tidak sepeser pun fee seperti yg seharusnya.

Semoga amal ibadah mereka diberi imbalan berlimpah berkah dari Yang Kuasa. Amin!

Berikut beberapa kejadian yg sempat diabadikan:

Lahirnya TDA NGalam sendiri sebenarnya berawal dari silaturahmi 5 member komunitas tangandiatas yg berada di Kota Malang, di mana saat itu sedang demam nobar Film The Secret karya Rhonda Byrne. Tepatnya jatuh pada tanggal 14 Juli 2007 jam 4 sore di rumah Sam Agung Firdaus. Suasananya terlihat akrap, santai, kekeluargaan meski baru pertama ketemu (foto).

dyah - donnie - ambay - agung - tito

dyah - donnie - ambay - agung - tito

ambay (behind agung's wife)- agung - donnie - tito - dyah

ambay (behind agung's wife)- agung - donnie - tito - dyah

Sampai sekarang ke-5 orang tersebut: Saya, Ojob, Sam Agung, Sam Donnie, Sam Ambay ditambah Sam Vandi yg joint beberapa bulan kemudian tergabung dalam kelompok Master Mind – MM1 MGalam.

Selanjutnya pada awal tahun 2008, sesuai kebutuhan dibuatlah milis utk melengkapi sarana komunikasi di http://groups.google.com/group/tda-ngalam/
Kemudian berkembang utk mengadakan “kopdar” berupa gathering di rumah Sam Dona – pengusaha Loundry Kiloan, spt terlihat dalam foto. Member-member baru tersebut selanjutnya jadi mastermind group – MM2NGalam.

Agung - Vivi - Ambay - Ayiex - Donnie - Dyah - Tito - Dona - Djuanda&Nawak

Agung - Vivi - Ambay - Ayiex - Donnie - Dyah - Tito - Dona - Djuanda&Nawak

Berkembang pesatnya TDA NGalam ini tidak lepas dari semangat yg ditiupkan oleh founders komunitas tangandiatas setelah pulang dari Milad 2 TDA di Jakarta, di mana 4 orang MM1 Malang tadi (minus Sam Ambay & Vandi) ikut memeriahkannya.

Nah sekarang, saatnya ber-narsis-ria… 😉 nostalgia Milad 2 TDA pada 27 January 2008.

Iklan

Filed under: TDA Community,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Juli 2008
S S R K J S M
« Jun   Agu »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Top Rating

Klik tertinggi

  • Tidak ada

TitoTweets

%d blogger menyukai ini: