T i t o g r a p h y

Ikon

Jejak Jemari Digital di Atas Kanvas Titography

Lomba Mewarna Gramedia

Pagi tadi, R si sulung mengikuti lomba mewarna di koridor Gramedia Matos yang dimulai sejak pagi sebelum plasa buka. Jam 7 pagi sudah berangkat dari rumah dan tiba di lokasi lomba sudah cukup penuh. Buru2 deh cari posisi, yg awalnya kurang pas buat motomoto akhirnya pindah di posisi lumayan viewnya.

Mengenai hasil lomba gak usah dibahas, krn ada ‘accident’ sehingga gambarnya si R gak tuntas dan harus segera pulang.

Neh hasil bidikan yg sangat “maksa” di sela2 kerumunan orang yg bikin sumuk krn AC blom pada nyala :p

Iklan

Filed under: Kehidupan, Lensa

One Response

  1. Racha berkata:

    mas, minta tolong,,,, tolong banget….

    saya mau bikin skripsi tentang enterpreneur….

    bisa minta penjelasan hal ini siapa aja enterpreneur yang ada di malang…

    untuk menolong saya untuk menelitinya… terimakasi mas..

    matur nuwun… arigato…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

April 2009
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 12345
6789101112
13141516171819
20212223242526
27282930  

Top Rating

Klik tertinggi

  • Tidak ada

TitoTweets

%d blogger menyukai ini: